Ayu Tingting
ayutingting92
3976 Posts      22179392 followers      570 followings
Single mother, singer, always❀️bilqis,family "Follow @kuenyaayu yah! Kuenya Ayu makan yuk yuk yuk πŸ˜‹ #Indonesia Twitter: @aytingnew92
Hidup bunda.....β€οΈπŸ‘©β€πŸ‘§πŸ˜˜ #throwback #whiteanddenim
Lagi seneng banget pake smartwatch dari @bevel_store yang lagi kekinian banget b . . .
Deeee ini bisikin apa sih hehehheheheheh 😘🌹#resdress #IDA
Hore variant baru krem pelangsingnya @byc_shop udah datang nih. Ini variant Jahe . . .
Yuuhhhuuu....waktu bunda hamil iqis 😜❀️πŸ’ͺ🏻
Pesbuker yuk..... iqis nonton yah hehehhehee bunda jadi mermaid 😍🀣❀️
Thank u for watching brownis all πŸ˜˜πŸ’ƒ
Bilqis lagi seneng banget belajar sambil bermain. Mainan edukasi @kidutoys adala . . .
Kalian pasti udah tau,cemilan favorit ayu ,yang ayu buat dengan bumbu racikan ru . . .
Happy birthday mas @tukul_lailatul_qodar yuhhhuuu smg sehat selalu, panjang umur . . .
Gimana jadinya kalo @tukul_lailatul_qodar ketemu sama @vegadarwanti123. Mau tau . . .
Korset ajaib yang aku pakai tiap hari! Cek Video di @indomunafie . Rekomendasi p . . .
Popular Instagram Hashtags